Kamis, 28 Juni 2012

LAMARAN KERJA D3

Surat lamaran kerja Cimanggis: 27 juni 2012. Kepada Yth, Bp / ibu Pimpinan Di tempat. Hal : Lamaran kerja. Dengan hormat, Dengan ini perkenalkanlah saya mengajukan permohonan kerja kepada perusahaan yang Bp / ibu pimpin dan untuk keperluaan permohonan ini saya sampaikan dengan hormat data daya seperti di bawah ini: Nama : Soli kurniawan. Alamat : Palsigunung Rt 005 Rw 003 No: 27 Depok. Tempat, Tanggal lahir : Lampung, 10 juni 1981. Jenis kelamin : laki-laki. Kebangsaan : Indonesia. Agama : Islam. Pendidikan : D3. Telephon / email : 0857 1103 2027 / solikurniawan@yahoo.co.id. Besar harapan saya agar permohonan kerja saya ini dapat diterima. Atas perhatian da bantuan Bp / Ibu yang sangat berharga, saya ucapkan banyak terimakasih. Hormat saya, ( Soli Kurniawan )

Tidak ada komentar: