Kamis, 01 April 2010

Nickelodeon Netbook dari Dell


Nickelodeon Netbook dari Dell
Filed under World Trend
no comments

X
Hello there! If you are new here, you might want to subscribe to the RSS feed for updates on this topic.


Jika sejumlah perusahaan komputer sudah terlihat jarang menerbitkan Netbook baru lagi akhir-akhir ini, nampaknya anggapan itu salah besar. Netbook yang beberapa tahun belakangan ini terus merajai pasaran komputer nampaknya seakan tidak mau melepas dominasinya.

Baru-baru ini perusahaan komputer raksasa Dell telah sepakat untuk bekerjasama dengan salah satu program TV anak-anak Nickelodeon untuk memproduksi Netbook terbarunya yang akan bertajuk Inspiron Mini Nickelodeon Edition Netbook. Ya, tepat sekali, Netbook ini memang sengaja disasar untuk kalangan pengguna Netbook anak-anak. Karena pada faktanya seiring berjalannya waktu, antusias anak-anak untuk turut bisa menikmati Netbook semakin besar.

Didesain total benar-benar untuk anak-anak, Inspiron Mini Nickelodeon Edition Netbook penuh dengan kesan edukasi dan hiburan khas Nickelodeon. Tidak lupa juga Dell menyertakan sistem pengawasan orang tua yang termasuk didalamnya. Sehingga bisa dikatakan Netbook ini aman untuk anak-anak dan mampu menunjang pembelajaran bagi mereka.

“Moms insisted that we deliver on three things when it comes to a computer for their children, First, help provide a safe computing experience. Second, provide superior educational content as well as a world-class entertainment experience. Third, partner with trusted brands. The Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition passes with flying colours on all counts.” Seperti diungkapkan Michael Tatelman, Vice President Dell Global Consumer Sales and Marketing yang menggambarkan kehebatan Netbook terbaru Dell tersebut.


Anak anda bisa memilih warna green slime seperti warna dasar Nickelodeon, atau bisa juga memilih warna tema SpongeBob SquarePants atau iCarly. Keseluruhan tampilannya benar-benar menggambarkan dunia Nickelodeon dalam sebuah Netbook.

Nickelodeon pun unjuk bicara ketika ditanya tanggapan mereka tentang Netbook ini
“With the Dell Inspiron Mini Nickelodeon Edition, we want to provide today’s tech-savvy kids with a creative, fun tool to help kids excel while learning and entertaining themselves on the computer. Simultaneously, we want to give parents features to help ensure their kids are safe online.” Mereka pun menolak dengan tegas jika produk ini disetarakan dengan mainan, “this really is not a toy. This is the real deal” ungkap mereka.

Dengan spesifikasi layar 10.1 inch, Netbook ringan ini diangkat dari seri sebelumnya yaitu Dell’s Inspiron Mini 10v Netbook, dengan Wi-Fi, Nicelodeon themed interface, akses langsung ke website Nickelodeon, dan sejumlah aplikasi edukasi menarik lainnya, Netbook ini bisa dipastikan akan sangat bermanfaat bagi anak anda.

Namun sayangnya belum ada harga resmi untuk Netbook lucu ini, informasi yang kami dapat, Netbook ini akan segera dipasarkan di Amerika mulai Oktober mendatang, dan juga tentunya dapat langsung dipesan melalui Dell online store.

Tidak ada komentar: